Momentum Toddopuli Run, Baznas Kolaborasi Korem 141/Bagikan Paket Komsumtif Duafa dan Anak Stunting 

Daerah51 Dilihat

LEPSSNEWS.COM BONE – Baznas Bone Bersama Korem141/Toddopuli Bone, Kolaborasi Dalam Rangka Toddopuli Run Membagikan Paket Komsumtif Duafa dan Anak Stunting

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Stanting dan paket konsumtif kepada Kaum duafa. Sebanyak 80 paket. Mewakili ketua BAZNAS BONE, WK 1V bid. SDM H.ichsan Abdullah, S.IP didampingi WK I Bid. Pengumpulan Rusmin Igho, S.H., WK III Bid. Keungan Haryani, S.Ag., M.H. Hadir dalam Kegiatan ini bersama )J Bupati Bone H Andi Islamuddin Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P.,M.Si, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar, KAPOLRES Bone, Danki 2 Pelopor C Bone, Forkopimda Kab. Bone.

banner 1280x709

Dalam sambutannya Danrem 141/Toddopuli Bone menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para masyarakat untuk menjaga tubuh yang kuat dan sehat untuk membangun NKRI ini. dan harus tetap kita jaga sehingga bermanfaat agar mereka tetap eksis dan mendapatkan rezeki dari situ.

“Segala bantuan yang ada dalam kegiatan ini bersumber dari dana zakat masyarakat Kabupaten Bone. Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan kolaborasi dengan KODIM dalam rangka memeriahkan TODDOPULI RUN”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *