Warga Lingkungan Harapan Bukaka MelakukanFamily Gathering Sebagai Instrumen Merekatkan Hubungan Emosional Antar Warga

Daerah, Wisata88 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE -Family gathering merupakan serangkaian kegiatan yang dibuat dan diadakan oleh perusahaan atau organisasi dalam rangka untuk mempererat hubungan antar sesama.

. Dalam kegiatan family gathering biasanya, warga bersama dengan kerabat dan keluarga serta anak anak melakukan kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan.

banner 1280x709

Seperti halnya warga Lingkungan Harapan Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang berombongan menyambangi salah satu tempat wisata yang ada di Tonra yakni Pasir Putih.

Warga Lingkungan harapan melaksanakan family gathering, tentunya tidak lain untuk mempererat tali silatuhrahim dan kekeluargaan dalam bingkai kebersamaan pada hari Minggu 27/08/2023

Menurut kepala lingkungan harapan Hajja Hasriani mengungkapan kegiatan Family gathering masih dalam serangkaian hari kemerdekaan RI ,acara ini dilaksanakan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan bagi sesama warga.

Lebih lanjut” pentingnya untuk menjadikan acara Family Gathering sebagai ruang untuk saling merekatkan nilai kekeluargaan antara warga , terutama pasca pandemi Covid-19″ jelasnya

“saya sebagai kepala lingkungan harapan berharap ini bisa jadi agenda  tahunan dan kedepannya bisa diikuti oleh semua kelompok masyarakat yang ada dilingkungan harapan”.

Senada salah satu warga Amir “mengungkapkan kegiatan Family Ghatering ini wujud dari kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan antar warga”, ucapnya
Terimah kasih untuk semua pihak terutama ibu kepala lingkungan yang membersamsi warga dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *