Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, Ambo Dalle Berpesan Begini

Daerah161 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., selaku pembina Apel memimpin apel Pagi dalam rangka mengawali kerja setelah libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Apel tersebut digelar di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bone Jl. Ahmad Yani Watampone dihadiri ASN dan Honorer Lingkup Sekretariat Daerah dan OPD disekitar Kantor Bupati Bone Rabu, 26 April 2023.

banner 1280x709

Dalam amanatnya, Ambo Dalle menyampaikan agar memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri ini dengan sebaik-baiknya. Salah satunya adalah dengan saling memaafkan antar sesama.

“Bulan Ramadhan adalah bulan latihan. Melatih iman, kedisiplinan dan kesabaran kita. Kemudian Lebaran mengajarkan kita untuk saling memaafkan. Apabila ada kesalahan ucapan dan perbuatan baik disengaja maupun tidak disengaja, mari kita saling memaafkan. Jangan ada amarah dan benci di antara kita.”

Suasana Apel digelar di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bone Jl. Ahmad Yani Watampone

Lanjut Wakil Bupati Bone menegaskan untuk meningkatkan budaya disiplin kerja serta menjaga kebersihan disekitaran kantor masing – masing.tutupnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *