Kebakaran Melahap Dua Rumah di Tippulue Toro 

Peristiwa58 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Kesedihan yang terlihat di wajah Yulen dan Naima Warga Tippulue Kelurahan Toro Kecamatan Tanete Riattang Timur sekitar pukul 04.00 Wita rumah miliknya dilahap si jago Merah Senin 18/09/2023

Dari informasi yang dihimpun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dua rumah yang ludes dalam kebakaran tersebut entah apa penyebab kebakaran masih dalam penelusuran tim kepolisian setempat.

Menurut keterangan saksi mata, pemilik rumah selamat dari amukan si jago merah pasalnya saat kejadian pemilik rumah masih berada di dalam rumah saat kobaran api sudah membesar Beruntung berhasil meloloskan diri dari kepungan.

“Saat saya sampai di lokasi memang kondisi rumah panggung sudah habis, api kemudian menjalar ke rumah permanen di sampingnya,” ungkap saksi mata, Asriandi 23 Tahun.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kobaran api baru bisa dipadamkan setelah lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan melakukan penyiraman di lokasi.

“Tadi lima mobil pemadam yang melakukan penyiraman sebelum api berhasil dipadamkan,” terangnya.

Pasca kejadian saat ini tim dari pemerintah setempat dan pihak Kepolisian sementara melakukan pengumpulan data di lokasi untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Akibat kebakaran ini korban ditaksir menelan kerugian hingga ratusan juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *