Kebakaran Lingkungan Tippuloe Toro Mengisahkan Cerita Ibu Aji Selamat Dari Kobaran Api

Uncategorized82 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Kobaran api yang melahap dua rumah panggung rata dengan tanah dan merusak dua rumah lainnya di Lingkungan Tippuloe Kelurahan Toro Kecamatan Tanete Riattang Timur Bone terjadi subuh tadi Senin 18 – September 2023 mengisahkan cerita duka ibu aji yang selamat dari kobaran api.

Kebakaran menyebabkan dua unit rumah rata dengan tanah serta dua rumah lainnya terbakar pada bagian dinding di Lingkungan Tippulue, Toro.

banner 1280x709

Selain merusak empat rumah warga, kebakaran juga menyebabkan seorang warga bernama Hj Nurmalang nyaris meregang nyawa.

Wanita berusia 70 tahun ini sempat dikepung api. Namun beruntung ia berhasil selamat, dengan kondisi luka kulit melepuh pada bagian leher.

Dalam kebakaran tersebut, rumah Hj Nurmalang yang bekerja sebagai pedagang barang campuran juga terbakar pada bagian dinding.

“Terbakar pada bagian dinding rumah dan aji terkena percikan api untuk cepat diselamatkan. Kondisinya masih belum bisa bicara banyak karena mengalami trauma,” ungkap, Nurlinda cucu korban.

Nurlinda menjelaskan, pasca kejadian korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Waktu sudah dievakuasi langsung dibawa ke rumah sakit karena kondisinya parah,” jelasnya.

Sementara itu dalam kebakaran tersebut, dua rumah rata dengan tanah, dua lainnya terdampak pada bagian dinding. Kemudian dua mesin perahu ludes, uang tunai serta emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *