Bupati Bone dan Wakil Bupati Berpesan Kepaada 1.390 Guru ASN PPPK:Perhatikan Kurikulum Merdeka Belajar

Uncategorized55 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Kini sisah beberapa  hari lagi kepemipinan tafaddal akan berakhir, di halaman kantor Bupati Bone 1.390 guru PPPK menerima SK pertanda resmi menjadi Guru ASN dilingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Pemerintah Kabupaten Bone menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 1.390 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jalur formasi guru tahun 2022, Senin,18 September 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Bone Jl Ahmad Yani.

banner 1280x709

Penyerahan SK tersebut dipimpin langsung Bupati Bone, Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi yang didampingi Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM beserta para staf ahli dan kepala OPD.

Senin 18-September 2023 Wakil Bupati Berfoto Ria Bersama Guru PPPK Usai Penerimaan SK

Dihadapan para guru PPPK Fahsar menyampaikan selamat, dimana kata dia dengan peyerahan SK tersebut sebagai tanda awal pengabdian sebagai ASN di Lingkup Pemkab Bone

“Bapak Ibu sekalian dengan resminya menjadi ASN Guru  PPPK maka mesti harus menghayati lebih dalam kurikulum merdeka belajar, jangan dibalik menjadi belajar merdeka karena kalau dibalik maka tentu maknanya berbeda,” ungkapnya.

Dia juga meminta kepada guru PPPK yang baru saja menerima SK pengangkatan agar memperlihatkan kinerjanya dengan baik.

“Kalau kinerjanya bagus, maka tentu pemerintah daerah akan terus mempertimbangkan untuk terus diperpanjang SKnya, apalagi dalam waktu dekat insyaallah akan ada guru PPPK yang akan saya percayakan sebagai kepala sekolah,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan surat keputusan tugas belajar untuk 120 ASN Pemkab Bone .(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *