Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp Kembali Turunkan Personelnya Amankan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Bone

Daerah185 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Personel Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp bersinergi bersama aparat terkait dalam pengamanan pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Bone, di Pelataran Masjid Agung Al Markaz Al Ma’arif Watampone, Jl. Jend. Ahmad Yani, Kab. Bone. Jumat (02/06/23)

Kegiatan pengamanan dimulai 15.30 Wita pada pukul dari kedatangan para Calon jemaah Haji kloter 15 Embarkasi Makassar sebanyak 387 Orang.

Pengamanan tersebut dilaksanakan secara Humanis dengan memberikan Pelayanan Kepada Para Calon Jemaah Haji yang akan berangkat, Keluarga/ Pengantar maupun Barang para Jemaah sehingga seluruh Rangkaian Proses Pemberangkatan dapat berjalan Lancar, sampai menuju Asrama Haji Sudiang Makassar.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Inf. Akhyar Budiman S.Ikom mewakili Dandim 1407/Bone menjelaskan bahwa pihaknya akan siap membantu Pemerintah Daerah dalam setiap kegiatan terkait pengamanan.

“Dalam pengamanan kali ini juga kami bersinergi bersama instansi terkait baik personel Polres Bone, Satpol PP, dan Anggota Dishub Bone,” ucap Lettu Akhyar.

Dalam kegiatan pengamanan ini juga, para petugas tak henti- hentinya menghimbau kepada para Calon jemaah Haji untuk hati- hati dan tetap waspada khususnya dengan barang yang dibawa.

“Kita pastikan baik kedatangan maupun keberangkatan para calon jemaah Haji ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujar tambah Pasi Ops Lettu Inf. Akhyar. (Pendim 1407/Bone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *