Menyambut Bulan Suci Ramadhan, M2M Aksesoris Gelar Grand Opening

Daerah299 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone atau yang biasa disebut handphone (HP), aksesori pun ikut menjadi kebutuhan pelengkap bagi para pengguna.

M2M aksesories menggelar silatuhrahim jelang bulan Suci Ramadhan dan sekaligus grand opening jalan Husain Jeddawi, Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Saat ini, banyak tersedia aksesoris handphone yang tentunya memiliki jenis dan fungsi yang beragam.

Aksesories smartphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya terjangkau untuk didapatkan di M2M aksesories Kota Watampone

Owner M2M  Abdul Risal,S.H dan juga berprofesi sebagai Advokat mengatakan  “kehadiran  M2M aksesories salah satu tujuan utamanya adalah membuka lapangan kerja bagi warga pribumi, saya utamakan mereka orang Bone untuk bekerja di toko kami yang tentunya tetap mengedepankan nilai nilai kejujuran dan pengetahuan yang memadai terkait aksesoris Handphone”.

Foto Bersama Owner dan Para Tamu Grand Opening M2M Aksesories Jalan.Husen.Jeddawi.Kota Watampone, Rabu (15/03/2023)

produk-produk aksesori yang kami jual bisa didapatkan dengan rentang harga terjangkau, untuk semua kalangan baik orang dewasa dan kaum milenial.

“Memang, tujuan kita mendirikan usaha M2M ini sejak tahun 2020 adalah ingin menyediakan produk yang bagus, serta sesuai dengan kebutuhan dan yang terpenting harga terjangkau,” ujar Risal  Selasa (15/03/2023)

ada beberapa jenis produk aksesoris yang disiapkan M2M Aksesoris misalnya untuk case handphone, disesuaikan dengan kebutuhan semua kalangan pengguna hp baik orang dewasa begitupun anak-anak milenial sekarang yang menginginkan sesuatu yang terlihat simpel dan multifungsi.

“misalnya flip case smartphone ini bisa sekaligus digunakan untuk dompet yang bisa menyimpan berbagai kartu di dalamnya,”

Case handphone yang bisa melindungi dari benturan.Case handphone adalah barang paling dicari karena tak hanya difungsikan sebagai pelindung namun juga untuk bergaya.

Aksesoris handphone lain yang juga sering digunakan adalah anti gores atau screen guard. Aksesori ini bisa melindungi bagian layar ponsel dari benturan agar tidak retak.

“Sebabnya kalangan pengguna seringkali menyimpan HP pada saku celana atau tas, sehingga bisa mendapatkan tekanan yang tidak diinginkan”.

Handsfree juga menjadi aksesori yang sangat dibutuhkan para pengguna smart phone sebagai alat bantu percakapan tanpa harus ribet memegang ponsel di tangan dan masih banyak jenis prodak lainya yang tidak sempat kami sebut.

Lanjut  Owner M2M Risal, yang juga seorang pengacara, menyampaikan kepada awak media “Alhamdulilah saat ini M2M Aksesoris sudah 6 cabang toko yang beroperasi khususnya di kota Watampone dan para pengguna aksesoris Smartphone ditunggu di toko kami apa yang dibutuhkan gampang untuk dijangkau”. tutupnya

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *