Peserta Didik MTs Al Hidayah  Bakke  Raih Juara Satu KSM Tingkat Kabupaten

Pendidikan94 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Siswi MTs Al Hidayah Bakke juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dari hasil pengumuman bahwa siswi yang bernama Selvy Anggriani meraih juara 1 IPS terintegrasi KSM Tingkat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Siswi Kelas IX MTs Al Hidayah Selvy Anggriani keluar sebagai Juara 1 IPS Terintegrasi KSM tingkat Kabupaten yang di umumkan melalui data operator sekolah.

banner 1280x709

Rasa bangga dan bahagia memberi ucapan sukses atas prestasi yang diraih peserta didiknya , Kepala MTs Al Hidayah Bakke Sumarni, S. PdI. mengapresiasi pencapaian Selvi Angriani dalam ajang KSM tahun 2023.

“Selamat dan sukses untuk ananda Selvi Angriani yang telah meraih Juara 1  IPS dalam KSM tahun ini. Ini adalah pencapaian yang bagus sekali. Terimakasih atas perjuangannya, semoga tradisi juara ini bisa berlanjut di tingkat provinsi” ujarnya.

Lebih lanjut  menjadi Juara 1 IPS Terintegrasi KSM di Tingkat Kabupaten, Selvi Angriani sangat bersyukur.

“Saya bersyukur bisa menjadi Juara 1 KSM, Saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu guru yang sudah membimbing dan mendampingi, juga kepada semua yang telah memberi dukungan dan motivasi kepada saya,”tuturnya.

Sementara itu, salah satu Pembimbing KSM, Mapel IPS, mengungkapkan harapannya bahwa pencapaian Selvi Angriani bisa menjadi motivasi bagi yang lain.

“Alhamdulillah, Selvi Angriani menjadi Juara 1  IPS KSM tingkat Kabupaten Bone. Tentunya, pencapaian ini tidak lepas dari dukungan keluarga besar MTs Al Hidayah Bakke. Harapan saya semoga ini menjadi motivasi, baik Selvi Angriani maupun lainnya untuk selalu berprestasi di manapun dan kapanpun,”

ungkapnya Kepala MTs Al Hidayah Bakke Sumarni, S. PdI, kepada Redaksi Lepasnews.com.

Penulis: Tamzil

Editor.   : Anto Syambaniadam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *