Ribuan Masyarakat Antar ALL-IN Paslon Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir Mendaftar di KPU Bone

Berita, Daerah, Politik169 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Islamuddin-Andi Irwandi Natsir diantar sekitar tujuh ribuan warga mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone.

Sebelum mendaftarkan diri secara resmi pasangan dengan tagline, AII-IN menggelar deklarasi yang dipusatkan di alun-alun Kota Watampone Jl Agussalim.

Dalam orasinya pasangan AII-IN mengatakan, bahwa pada saat deklarasi tidak ada satu pun tokoh besar baik dari kalangan pengusaha maupun mantan bupati. Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir kompak mengatakan, bahwa mereka tidak memiliki orang besar di dalamnya.

AII-IN di Pilkada Bone Hidupkan Ekonomi Kerakyatan, Deklarasi AII-IN Libatkan 500 Gerobak UMKM

Ribuan masyarakat mengantar pasangan AII-IN ke KPU Bone Namun keduanya punya optimis yang tinggi lantaran mendapatkan dukungan dari element masyarakat kecil, mulai pedagang, kelompok tani, hingga kalangan milenial. “Kami hari ini diantar oleh masyarakat kecil karena memang kami tidak memiliki orang besar di belakang kami,” ungkap Andi Irwandi Natsir.

Bakal Calon Bupati Bone, Andi Islamuddin mengatakan, mereka memutuskan maju dan bertarung pada Pilkada Bone karena dorongan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Tentunya kami yakin dan sangat percaya ketika kita bersatu, kita akan menciptakan kekuatan. Saya sudah melihat semangat itu pada hari ini,” terangnya.

Andi Islamuddin melanjutkan, masyarakat Kabupaten Bone harus memilih berdasarkan kriteria calon pemimpin yang punya pengalaman dan tentunya mampu menjaga nilai-nilai budaya.

“Kita ingin Pilkada Bone berjalan dengan baik, bukan dijadikan momen untuk mengajak masyarakat berbuat yang melanggar aturan dari penyelenggara,” terangnya.

Deklarasi pasangan AII-IN dihadiri ribuan massa dari hampir semua kalangan masyarakat. (*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *