Ambo Dalle Dikabarkan Bergabung di Partai Berlambang Kab’ah

Politik151 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Ambo Dalle yang juga merupakan Kader Senior DPD II Golkar Bone santer dikabarkan telah bergabung dengan partai PPP.

Bahkan muncul foto wakil bupati dua priode ini tengah berada di sebuah ruangan bersama dengan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono didampingi Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara.

Di tempat yang sama juga hadir,

Muhammad Yasir yang juga dulunya merupakan kader Golkar dan bahkan sempat bertarung pada DPR RI bersama partai berlambang pohon beringin.

Ketua PPP Kabupaten Bone, Khairul Amran menanggapi informasi yang beredar tersebut. Politisi muda ini bahkan tak menapik bergabungnya Ambo Dalle ke PPP untuk persiapan Pemilu 2024.

“Insyalllah kita doakan yang terbaik,” ungkapnya singkat.

Khairul melanjutkan, terkait dengan kapan pengumuman secara resmi. Ia meminta agar semua pihak bersabar menunggu momen bersejarah itu.

“Untuk resminya itu, nanti ada waktunya,” tutup dia.

Sekadar diketahui, Ambo Dalle merupakan figur potensial untuk didorong maju pada Pilkada Bone 2024.

Sejarah mencatat sosok Ambo Dalle sejak menggeluti dunia politik di partai berlambang pohon beringin selalu berada posisi menang.

Ambo Dalle dinilai sangat mumpuni, dari segi pengalaman di kepemerintahan, ia pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Bone, hingga wakil bupati selama dua priode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *