Grand Opening Kalla Kars Show Room Motor Benelli, Mampu Memenuhi Selera Warga Bone

Daerah148 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Demi memenuhi kebutuhan masyarakat di kabupaten Bone Sulawesi Selatan khususnya akan kendaraan roda dua, Kalla Kars sales point’ menghadirkan show room penjualan motor merek Benelli – Keeway.

Dengan melakukan Grand Opening , Kamis, (02/3/2023) Kalla Kars menjadi salah satu show room penjualan motor dengan merek Benelli yang mampu memenuhi selera masyarakat Bone yang terletak di jalan Sukawati kelurahan Macege kecamatan Tanete Riattang Barat Bone .

Pada Grand Opening Kalla Kars Sales point’ merupakan cabang dari Kalla Toyota dihadiri sejumlah insan pers ,camat Tanete Riattang Barat, Kappolsek kota, lurah dan salah satu anggota DPRD Bone .

Dengan Lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat kota Bone memiliki luas 285 M2., Sales Point Bone memiliki ruang display yang memajang beberapa varian kendaraan roda dua mulai dari motobi series seperti Motobi 200 evo, skuter series Benelli Panarea hingga varian terbaru Keeway Shiny 150CC.

Bangunan terdiri dari 2 lantai, lantai 1 digunakan sebagai showroom, area display merchandise exclusive sekaligus gudang stock Benelli & Keeway, terdapat pula fasilitas meja counter, meja dealing, dan toilet.

Lantai 2 difungsikan sebagai ruang istirahat, ruang meeting dan musholla.

Untuk aftersales, Sales point Benelli Bone saat ini belum dilengkapi

Meskipun belum dilengkapi dengan fasilitas bengkel, namun Kalla Kars memiliki bengkel rekanan untuk pelanggan yang akan membantu pelanggan dari sisi aftersales. yaitu WR Motor Bone di Jln Lapawawoi karaeng sigeri depan perumahan timurama 1, Kel. Macege, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone, Sulawesi Selatan.

Pada sambutan, Yulia Rahman , PLT , Sebagai Sales Marketing & Logistik Depertemen Kalla KARS , menyebutkan bahwa Kalla KARS , merupakan salah satu anak perusahaan dari Kapal Group yang bergerak dibidang penjualan kendaraan Roda Empat dan dua dengan merek berbeda .

Suasana Grand Opening Kalla Kars Jln.Sukawati (02/03/2023)

Fery Irawan selaku Chief Operation Officer Kalla Kars dalam acara pembukaan sales point Benelli Bone selain ucapkan terima kasih bisa diterima produk Benelli-Keeway sebagai brand baru dikelas segmen motor.

Merek merek motor yang akan menjadi utama dalam penjualan disampaikan Muhammad Abduh ,Maneger Benelli Bone ,diantaranya Patagonian Eagle 260 CC ,Molobi 200 EFI, termasuk beberapa jenis motor matic serta motor dengan kapasitas CC cukup besar .

“Kami percaya produk ini tidak hanya memenuhi harapan akan sebuah kendaraan yang ekonomis tetapi lebih dari itu, mampu menunjang harapan para pemiliknya akan tampilan yang beda dan unik serta berkualitas.” Terangnya

Sementara itu Camat Tanete Riattang Barat , A.Hasnawati , kehadiran show room penjualan motor Benelli dikabupaten Bone membuktikan perekonomian dibone maju ditambah lagi kehadiran Benelli dibone.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Kota Watampone , Kompol A.Ikbal , namun dia mengharapkan utamakan parkirnya tersedia dengan baik agar show room Kalla Kars ini mampu menjadi salah satu penjualan produk yang cukup banyak diminati oleh masyarakat kabupaten Bone .

Diakhir acara di tutup dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukuran Gran Opening Kalla Kars Sales Point sekaligus memperkenalkan timnya yang bertugas dalam penjualan.

Dalam Syukuran grand Opening sales poin Benelli juga memperkenalkan seluruh timnya yang akan bertugas dibone dan yang akan menjadi tulang punggung penjualan Benelli dikabupaten Bone sekaligus tanya jawab dengan seluruh insan pers yang hadir terkait dengan kehadiran Benelli dikabupaten Bone.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *