TKP Rudapaksa Terhadap Siswi Madrasah Mengundang Tanda Tanya

Hukrim129 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Peristiwa kasus rudapaksa terhadap siswi madrasah yang meregang nyawa kuat dugaan pemilik rumah kosong yang diperbincangkan warga sebagai TKP terlibat atas kasus tersebut.

Hasil penulusuran Lepasnews com di kecamatan Cenrana Bone bahwa rumah kosong yang ditunjuk tempat kejadian perkara (TKP) rudapaksa terhadap seorang siswi madrasah tiba-tiba rumah kosong tersebut dibongkar oleh pemiliknya.

Dari keterangan salah satu warga yang enggan disebut namanya, “awalnya TKP di Police Line di rumah kosong dekat masjid Kelurahan Ujung, Kecamatan Cenrana. selang beberapa hari kemudian rumah kosong itu dibongkar oleh pemilik rumah.”

Nampak Salah Satu Gudang di Kecamatan Cenrana disinyalir TKP Rudapaksa 02/03/2023

penelusuran terus dilakukan hingga malam hari, dan beberapa warga ditemui ada juga yang mengatakan bahwa TKP di gudang rumput laut yang terletak kurang lebih 200 meter dari sekolah korban.

Salah Satu warga bercerita keradaksi lepasnews.com Inisal A, “saya duduk santai di warung kopinya tadi saya pergi cukur di tempat cukur saya dengan warga lain cerita kasus tersebut muncul dugaan bahwa gudang tersebut adalah tempat anak itu diperkosa,” ucap A.

Dari penulusuran Lepasnews.com terkait TKP masih mengundang tanda tanya apakah di rumah kosong milik salah satu warga atau di gudang.

maka dari itu atas kasus tersebut butuh penulusuran mendalam oleh pihak kepolisian agar kasus ini terang benderang dan menyeret pelaku sampai keranah hukum.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *