Indahnya Berbagi, Sahabat Fondation 88 Cellular Menabur Kebahagiaan

Daerah158 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Sahabat 88 Foundation berbagi di Bulan Suci Ramadhan bertempat di 88 Group Jalan Makmur, Kota Watampone, Rabu 19 April 2023.

Bantuan berupa sembako disalurkan untuk kaum dhuafa, penyandang disabilitas dan juru pakir.

banner 1280x709

Owner Sahabat 88 Foundation, H Bahtiar mengatakan, niatnya bersama istri (Hj Usmiati) sejak lama ingin mendirikan yayasan yang bergerak di bidang sosial.

“Sahabat 88 Foundation didirikan pada ramadan tahun lalu. Ini dibentuk di kedai 191. Saya berterima kasih kepada pemilik kedai 191 (Bahtiar Parenrengi) yang menginisasi terbentuknya Sahabat 88 Foundation”, Ucap H.Tiar

Lebih lanjut H.Bahtiar Menjelaskan “Karena memang di 88 celular ada dana yang disiapkan untuk kegiatan sosial. Alhamdulillah, ada bapak Bahtiar yang membantu kami menggerakkan ini,” katanya”.

Lanjut H.tiar dan  Bendahara NU ini, “karena pikiran kami mencari rejeki bukan untuk saya sendiri dan keluarga. Tetapi saya pikirkan jangka panjang. Bagaimana saya bisa berbuat untuk masyarakat dan ada yang bisa saya warisi untuk anak cucu. Semoga bernilai amal jariyah,” tambahnya.

Ia juga menyebutkan, yang punya jiwa sosial justru istrinya. “Malahan ada cita-cita bu aji buat rumah sakit dan klinik,” ucapnya.

Ketua Sahabat 88 Foundation, Zainal mengatakan, dari awal yayasan ini memang bergerak dibidang sosial, pendidikan dan agama. ” Ini nawaitu dari owner sahabat 88 untuk berbagi,” tukasnya.

Tak hanya itu dalam kesempatan tersebut, Owner 88 Group H Bahtiar juga memberikan HP Iphone gratis kepada konsumen Dolphin, di mana pernah tertipu membeli HP Iphone illegal di salah satu toko di Kota Watampone.

“Jadi saya meminta kepada teman-teman untuk membeli Iphone di tempat resmi, saya beberapa kali menjadi korban beli HP Iphone illegal di Kota Watampone,” kata Dolphin yang juga selebgram ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *