Peserta Arisan Dilaporkan Polisi, Setelah Mendapat Uang Arisan Tak Lagi Membayar Kewajibannya.

Daerah, Hukrim85 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Seorang ibu rumah tangga melangkahkan kaki ke Mapolres Bone melaporkan sebut inisial RKS (23) owner arisan jatuh tempo (Japo) melaporkan membernya EL (45) ke pihak kepolisian. Hal ini dilakukan lantaran member tersebut telah menerima uang arisan dan berniat tidak ada itikat baik untuk membayar sisa pembayaran arisan setelah jatah arisannya ia terimah.

“Kemarin dari buat laporan di SPKT Polres Bone soal penipuan dan pengelapan arisan yang dilakukan salah satu mantan member saya.” Kata, RKS kepada Awak media,Selasa,23/9/2023.

Lebih lanjut korban menjelaskan bahwa arisan yang kelolahnya memiliki 15 orang member dan dilot setiap 10 hari.

“pembayaran Rp. 200.000 permember dan itu dilot setiap 10 hari dengan uang yang diterima Rp. 3 juta. Pada awalnya pembayaran pelaku lancar sampai menerima uangnya.” Tambahnya.

Namun pada saat setelah menerima uang, korban tidak membayar dan kabur.

“Saya menangih melalui Chat WA dan bahkan kerumah namun pelaku tidak ada etikat baiknya untuk membayar dan selalu menghindar dan bahkan ada perkataan pelaku paling menyinggung, silahkan lapor kepolisi saya tidak takut dan itu akan membuat saya bayar arisan(red)” Tambah korban.

Laporannya sudah diterima berdasarkan nomor LP/676/IX/2023/SPKT/RES BONE, dan berharap kasus ini diproses agar pelaku tidak menipu yang lain lagi.

“Semoga dengan ini perlaku bisa diproses hukum dan agar tidak ada korban berikutnya apalagi korban juga terjerat utang piutang lainnya.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *