Hut BPN 63 Tahun Dirangkaikan Pekan Olahraga dan Seni Diikuti 1.394 Peserta Se Sulsel

Daerah45 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Hari ulang tahun Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang dirangkaikan dengan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni yang diikuti 1.394 Se Sulawesi Selatan, Jumat 22/09/2023

Memperingati perayaan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) dan hut Undang – Undang pokok Agraria ke- 63.

banner 1280x709

Kegiatan Hantaru 2023 ini diawali dengan kegiatan Upacara pembukaan yang digelar di lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi SulSel dipusatkan di Stadion lapatau Matannatikka, kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bone, Dr H Achmad Kadir selaku Ketua Panitia mengatakan, Jadwal kegiatan dimulai hari Jumat, 22 September hingga 25 September 2023 yang di awali dengan dengan upacara pembukaan

”Ada Tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan antaranya Pertandingan mini soccer, Pertandingan futsal, Bulutangkis, Tennis meja, Voli, Tennis lapangan dan Catur, ” kata Achmad Kadir

Lebih lanjut Kepala pertanahan Bone mengatakan, nantinya juga akan ada kegiatan jalan santai, Donor Darah dan Bahti Sosial.

“Sebelum penutupan kita juga akan gelar malam ramah tama yang dirangkaikan dengan pemberian Apresiasi kinerja kantor pertanahan dan upacara Hantaru 2023,” tuturnya.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Pertanahan Provinsi SulSel, Tri Wibisono dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pekan olah raga Hantaru tidak hanya meraih tropi, medali tapi yang lebih penting adalah merajut silaturahmi.

“Kita harapkan di pekan olahraga Hantaru ada bakat bakat terpendam muncul yang selama ini dari pegawai, lingkungan kanwil BPN SulSel bisa memberikan kontribusi jika ada pertandingan diluar internal kita,” tutur Kakanwil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *