Petugas Kebersihan kelurahan Mengeluh, Sudah 3 Bulan Gajinya Belum di Bayar

Daerah225 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Petugas kebersihan kelurahan di kecamatan Tanete Riattang Timur,  Kabupaten Bone Sulawesi Selatan mengeluh lantaran gaji tiga bulan belum dibayar (28/03/2023)

Gaji tukang sapu dan operator sampah yang belum dibayar itu terhitung januari sampai maret di tahun 2023 .”Sudah tiga bulan kami belum digaji”,kata Haedar

Lanjut Haedar Petugas kebersihan kelurahan “sampai saat ini belum ada kejelasan kapan gaji kami dibayar ,” kami sangat berharap pemkab Bone dalam hal ini Bupati Bone bisa melihat kehidupan kita ini apalgi kita ini warga kurang mampu,” ucapnya

“Gaji kita kita belum dibayarkan dari januari hingga maret 2023 , sudah tiga bulan kami belum di bayar sampai sekarang belum jelas kapan gaji kami di bayarkan .kami sangat berharap Bupati Bone melihat kehiduoan kami , terutama kami warga miskin”, dengan nada kecewa.

Petugas kebersihan di kelurahan panyula sangat berharap kepada Pemkab Bone untuk mencairkan gaji di bulan ramadhan ini.

kami sangat membutuhkan uang itu di bulan suci ramadhan ini buat beli beras buat buka puasa dan sebagian untuk buat bayar zakat nantinya.

keluh A.Hedar oprator sampah di kelurahan panyula.

Menurutnya, saat ini ada sekitar tujuh petugas kebersihan yang bertugas, menyapu dan angkut sampah dilingkungan kelurahan di pinggir jalan belum mendapat gaji. Seharusnya mereka sudah menerima gaji .ujarnya.

Sementara itu Hj. Enceng Bendahara Kecamatan Tanete Riattang Timur menjelaskan, Ada 8 kelurahan di wilayah kami benar satgas kebersihan belum dibayar gajinya selama tiga Bulan ini.

“Bulan ini kami akan bayarkan karna untuk proses pencairan harus bersamaan 8 kelurahan.dan sedangkan ada satu kelurahan tidak ada lurah defenitif namun saya sudah komunikasi pihak keuangan Pemkab mereka menjawab tetap bisa walau tidak ada lurah depenitif”.

Intinya dibayar karena ada aplikasi baru itu harus sesuai dengan item kegiatannya. tutupnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *