Begini Cara Personel Denpom XIV/1 Peringati HUT Pomad ke-77 

Daerah158 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Dalam rangka memperingati HUT POMAD KE-77 Tahun ini, Denpom XIV/1 telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat dan keluarga besar Polisi Militer Denpom XIV/1.

Kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya, Karya Bakti, Bakti Sosial, Anjangsana, Donor darah, Doa bersama, Apel Corp dan Syukuran.

Pada kegiatan Apel Corp dimpipin oleh Wadandenpom XIV/1 Mayor Cpm Andri Iskandar S.H, dalam amanat yang dibacakan saat acara Apel Corp, Wadanpuspomad berpesan bahwa acara Apel Corp ini bertujuan utk meningkatkan pemahaman dan kecintaan generasi penerus Polisi Militer TNI Angkatan Darat terhadap nilai sejarah Corps Polisi Militer dalam menghadapi tantangan dan tanggung jawab besar terhadap tugas kedepan;

“Kejayaan Pomad dapat bertahan hingga saat ini, karena kemampuan, semangat dan profesionalitas Prajurit Pomad dalam mengemban tugas menjadi tanggung jawabnya,” pesannya.

Adapun Tema HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Darat ini hendaknya jangan hanya menjadi slogan semata tetapi harus menjadi tekad bersama seluruh Prajurit Pomad sehingga kejayaan Prajurit Pomad akan selalu terpelihara dan terjaga dgn baik seiring perkembangan jaman.

Selaku pimpinan Corps saya mengucapakan terimakasih yg tulus dan apresiasi yg setinggi-tingginya kepada segenap Prajurit dan PNS Pomad beserta keluarga dimana saja berada semoga semangat dan ketulusan hati senantiasa menyertai langkah kita dalam mewujudkan Pomad yg Profesional, Modern, Adaptif dan Tangguh demi kejayaan Polisi Militer Angkatan Darat.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian tugas pokok hingga kondisi sekarang ini Pomad di usia ke 77 tahun dapat melaksanakan tugas dengan baik berkat dukungan serta bantuan dari pendahulu, sesepuh, dan keluarga besar Pomad.Turut hadir dalam kegiatan tersebut

Wadandenpom XIV/1 Mayor Cpm Andri Iskandar,S.H., Para Pasi Denpom XIV/1,Para Dansubdenpom Jajaran Denpom XIV/1, Personel BA, TA dan PNS Denpom XIV/1, Ibu Persit Denpom XlV/1, Para Purnawirawan dan Warakawuri dan tamu undangan lainnya.

Potongan tumpeng diserahkan kepada Prajurit yang Berprestasi dalam Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad di tingkat Kodam XIV/Hsn a.n. Pratu Muhajir Ta Gakkumwal Denpom XIV/1;

Selama rangkaian kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *