Datangi Rumah Nasabah, BRI Kantor Cabang Watampone Serahkan 2 Mobil Pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes

Daerah58 Dilihat

LEPASNEWS COM BONE – BRI Kantor Cabang Watampone menyerahkan dua hadiah utama dari program Panen Hadiah Simpedes kepada dua nasabah setianya, Minggu (10/12/2023). Hadiah utama yang diserahkan adalah satu unit mobil Daihatsu New Sirion dan satu unit mobil Daihatsu Grand Max.

Hadiah Daihatsu New Sirion diraih oleh nasabah dari BRI Unit Bengo atas nama Rahmatia. Pada Minggu siang, tim dari BRI Kantor Cabang Watampone yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang, Eli Sanjoyo, didampingi Manager Bisnis Mikro (MBM), Yusriady Mulyadi dan Nur Akram Ahmad, Kepala Unit BRI Bengo, Budyarman, dan jajaran lainnya, mengantarkan hadiah tersebut langsung ke rumah pemenang.

Tim BRI Kantor Cabang Watampone tiba di tempat usaha Rahmatia di Desa Liliriawang, Kabupaten Bone, sekitar pukul 11.30 WITA. Kedatangan tim dan mobil Daihatsu New Sirion warna merah yang masih dibalut pita itu pun langsung disambut hangat oleh Rahmatia dan keluarga.

Rahmatia mengaku pada awalnya mendapatkan informasi sebagai pemenang undian tersebut tidak begitu saja percaya. Bahkan, dia mengaku sempat syok. Selanjutnya dia pun memastikan dengan menghubungi Mantri BRI Unit Bengo dan ternyata benar bahwa rekeningnya yang terpilih sebagai penerima hadiah mobil tersebut.

Rahmatia telah menjadi nasabah Simpedes sekitar 2006 yang lalu setelah memulai usaha. Tujuannya membuka rekening memang untuk menabung dan untuk investasi jangka panjang. Dia juga tidak berpikir akan mendapatkan hadiah nantinya.

Dia berencana akan menggunakan mobil tersebut untuk kendaraan keluarga. Sebab, meski sudah memiliki mobil, namun mobilnya saat ini khusus dia gunakan untuk menjalankan bisnis jual beli hasil bumi yang telah dirintis juga sejak 2019 lalu.

“Bahkan sebelum ada undian ini saya sudah berencana untuk membeli kendaraan keluarga, yang murah-murah saja. Sebab kalau mau pergi dengan keluarga, kalau mau pakai mobil yang untuk jualan, harus bongkar-bongkar dulu, jadi tidak praktis. Tapi ternyata justru ada hadiah ini,” kata Rahmatia.

Dia pun menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan hadiah mobil tersebut. Di hari yang sama, tim dari BRI Kantor Cabang Watampone juga menyerahkan satu unit mobil Daihatsu Grand Max Pickup, kepada nasabah Kantor Unit Bone Kota, atas nama Nurtang. Penyerahan dilakukan di rumah nasabah di Jl. Husain Jeddawi, Kel. Macege, Kabupaten Bone. Pada penyerahan tersebut, Tim dari Kantor Cabang Watampone didampingi Kepala BRI Unit Bone Kota, Anita Eka Sari dan jajarannya dalam penyerahan hadiah tersebut.

Nurtang, yang didampingi keluarganya mengucapkan terima kasih atas pemberian hadiah tersebut. Dia tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut. Ketika mendapatkan informasi sebagai pemenang undian, dirinya langsung memastikan dengan menghubungi BRI Unit Bone Kota. Dia mengaku akan menggunakan hadiah itu untuk mendukung usahanya. “Rencana untuk usaha,” kata dia.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Watampone, Eli, mengatakan kedatangannya ke rumah dua nasabahnya tersebut adalah untuk menyerahkan langsung hadiah undian Panen Hadiah Simpedes. “Ini adalah acara reguler yang digelar setahun dua kali. Ini adalah hadiah untuk periode pertama tahun ini. Setelah ini ada lagi, periode kedua tahun ini yang di laksanakan pada tahun depan,” kata dia saat ditemui di sela acara penyerahan hadiah.

Menurutnya pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia kepada BRI selama ini. Dia berharap hadiah-hadiah yang diberikan dapat menghibur dan memberikan manfaat untuk para nasabah yang mendapatkannya. Hal itu menurutnya menjadi salah satu keuntungan menabung di BRI yakni adanya hadiah yang diundi dua kali dalam setahun.

“Ini pengundian hadiah selalu kami lakukan, bahkan saat pandemi kemarin pun kami tetap lakukan undian walau virtual. Semoga ke depan semakin banyak lagi hadiahnya,” lanjutnya. Selain dua hadiah utama tersebut, Panen Hadiah Simpedes juga membagikan hadiah berupa sepeda motor, tv LED dan mesin cuci (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *