Empat Puluh Tim Sepakbola Mini Akan Memperebutkan Juara di Turnamen Bhayangkara Cup

Olahraga106 Dilihat

LEPASNEWS COM BONE – Olah raga sepak bola terus bergulir dari turnamen ke turnamen untuk mencari bakat kepada generasi mudah untuk mengembangkan bakat dan minatnya kali ini dalam sepakbola mini di ikuti 40 tim.

Turnamen sepakbola mini bertajuk Bhayangkara Cup telah resmi dibuka di lapangan Futsal Center, kawasan Stadion Lapatau, Kota Watampone, Minggu (14/05/23).

Sebanyak 40 tim lokal Bone ambil bagian pada ajang yang memperebutkan hadiah puluhan juta ini.

Ketua Panitia, Irhanuddin. S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa turnamen tersebut merupakan langkah awal untuk menggelar event lebih besar ke depan.

“Tentunya kami dari panitia berterimakasih dan berharap dukungan dari semua element. Sehinggga ke depan  turnamen ini dapat terlaksana dengan sukses,” ungkapnya saat menyampaikan laporan ketua panitia.

Ia melanjutkan, turnamen tersebut akan berlangsung selama satu bulan ke depan. Ia berharap agar semua peserta dapat mengikuti pertandingan dengan tetap menjaga sportivitas.

“Tentunya kita harapkan bagaimana persaingan antar tim dan suporter berjalan dengan baik. Sehingga permainan yang ditampilkan dapat menjadi hiburan pecinta olahraga khususnya sepakbola,” tutupnya.

Sementara Kapolsek Tanete Riattang, AKP Muh Tawil dalam sambutannya mengatakan, turnamen tersebut merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi bagi pecintak sepakbola di Kabupaten Bone.

“Tentunya ini akan menjadi momen untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus meningkatkan prestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola,” terangnya saat membuka kegiatan mewakili Kapolres Bone.

Juara satu pada ajang ini akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp10 juta. Runner up Rp7 juta serta juara tiga bersama mendapatkan hadiah Rp5 juta.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *