Jurnalis Bone Merayakan HPN, Hanya Dengan Kebersamaan Kita Bisa Menyatu.

Daerah158 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Banyak cara Insan Pers Merayakan Hari Pers Nasional (HPN) Ratusan para insan pers yang tergabung Jurnalis Bone Go To Tonra Pantai Pasir Putih tete, kecamatan Tonra, Kabupaten Bone , mengusung tema “Satu Tujuan Memerangi Hoax, Menuju Bone Damai dan Bermartabat ” 18/02/2023.

Andi Trisna  ketua panitia yang juga ketua Join Bone  mengatakan baru kali ini dalam merayakan Hari Pers Nasional kita berkumpul menyatu jadi satu dalam momentum ini tiada lain untuk mempererat tali silatuhrahim serta kekompakan sesama Jurnalis Se Kabupaten Bone semoga hari ini menjadi sejarah dalam menyatukan para jurnalis dalam perayaan Hari Pers Nasional untuk kedepannya.ucapnya

lanjut Ucapan Terimah kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini terutama Danramil kecamatan Tonra yang menyiapkan segala perlengkapan serta kebutuhan kegiatan kami tutupnya

kegiatan ini terlihat beberapa organisasi wartawan seperti, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bone, Jurnalis Kunderus Bone (JKB), Wartawan Independen Bone (WIB), Forum Jurnalis Bone dan beberapa wartawan lain.

Kegiatan ini juga dihadiri, Dandim 1407/Bone, Polres Bone yang diwakili Kapolsek, Danyon C Pelopor Brimob Bone, Polres Bone ,Plt Sekwan DPRD Bone, Perwakilan Pemda Bone dan juga dari Asosiasi Pedagang Kaki Lima (apkli) Bone.

Dalam sambutannya Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Moch Rizki Hidayat Djohar berharap sinergitas anatara pemerintah (TNI/Polri) dan jurnalis tetap terjaga dengan baik.

Bersama Sekwan DPRD Dalam Perayaan HPN

“Hari ini adalah momentum kita bersilaturahmi, menjalin keakraban. Jurnalis dan pemerintah adalah keluarga, jadi harus saling menopang dalam membangun bangsa,” tutur Rizki.

Ia juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Dandim berharap media menjadi garda terdepan memberikan informasi dan edukasi yang baik.

Andi Alimudin Sekwan DPRD mewakili Bupati Bone Membacakan Sambutan Bupati ” berpesan Kepada Insan Pers’ Selamat Hari Pers Nasional 2023 untuk kita semua. Ada harapan besar agar Hari Pers Nasional ini menjadi momentum bagi segenap insan pers dari seluruh organisasi pers untuk menghadirkan pers yang profesional. Hari Pers Nasional bukan sekadar pelaksanaan kegiatan rutin tahunan. Apalagi, pada tahun ini kita menyongsong tahun politik”

“Momentum ini sekaligus merupakan ruang reflektif bagi pers untuk mempersiapkan pers menghadapi tahun politik dan meneguhkan profesionalisme pers untuk menegakkan kemerdekaan pers di Indonesia. Pers harus menjadi penerang bagi publik” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *