Lakalantas di Bengo Tewaskan Pengendara Motor

Berita, Daerah165 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone Pengendara motor, Pardan menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Lappariaja.

Pemuda asal Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Mattaropuli, Minggu (05/03/23) Pukul 13. 15 Wita.

Kecelakaan tersebut bermula saat Mobil Avansa G 1.3 A/T warna merah marong DD 1418 SP yang dikemudikan sopir bernama, Arman Bin Aburairah (50) hendak memutar balik.

Di saat bersamaan muncul Pardan berboncengan dengan rekannya Zainal mengendarai sepeda motor Yamaha MX King warna hitam merah nomor plat DW 6992 EO.

Pardan kemudian hilang kendali dan motor yang dikendarai menabrak mobil Avanza dari arah samping kanan. Kerasnya menturan menyebabkn, Pardan dan Zainal mengalami sejumlah luka terbuka.

Keduanya kemudian dilarikan ke Puskesmas Lappariaja untuk penanganan medis. Namun, naas bagi Pardan nyawanya tak terselamatkan, sementara, Zainal sampai saat ini mendapat penanganan medis.

Sopir mobil, Arman tidak mengalami luka berarti dan saat ini telah diamankan oleh Pihak Sat Lantas Polres Bone guna proses penanganan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desi Ayu mengatakan pihaknya telah menangani kecelakaan maut tersebut.

“Barang bukti dan sopir telah kita amankan sementara untuk proses penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, Sat Lantas Polres Bone mengimbau kepada pengendara untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Paling penting juga awasi anak jangan berkendara tanpa pengawasan orang dewasa,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *