Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Target Dua Kursi Dapil Sul Sel II

Politik192 Dilihat

LEPASNEWS.COM MAKASSAR – Kurang dari satu tahun lagi, negara kita akan memasuki puncak dari tahun politik nasional, yang titik momentumnya akan dilakukan dengan perhelatan pemilu.

Secara teknis, penyelenggaraan Pemilu 2024 berbeda dengan proses pemilu di beberapa periode sebelumnya. Di 2024, proses pemilu dilaksanakan secara serentak pada bulan Februari, di mana rakyat Indonesia dapat menggunakan hak konstitusional mereka untuk memilih calon anggota legislatif.

Partai Kebangkitan Bangsa salah satu Partai yang melangkah kembali menjadi peserta pemilu 2024 Dengan Nomor Urut Satu.

Ketua DPW Sulsel Partai Kebangkitan Bangsa Azhar Arsyad, SH.MH, Mengungkapkan kepada Redaksi Lepasnews.com Bahwa kami tetap optimis dapat satu kursi dengan target dua kursi di pemilihan daerah sul sel II.

Kalau PKB sendiri sebenarnya sudah dapat 1 incumben, tentu kalau bicara target kita berharap targetnya naik menjadi dua kursi tentunya”, ucapnya

Lanjut Azhar saya kira hal yang sangat wajar karena dapat satu kursi di 2019 (Red) tentu kita berharap di pemilu tahun 2024 sangat bisa dapat dua kursi.

“Apalagi dengan iklim suasana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin diterima di Sulawesi Selatan optimis tetap 1 (satu) tapi targetnya dapat 2(dua) dengan kualitas caleg yang tersedia, Tokoh tokoh yang kita masukan yang bekerja selama ini di masyarakat .” Ungkap Ketua DPW PKB Sulsel.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) khususnya Dapil Sulawesi Selatan II Suara Akumulasi pemilu tahun 2019 memperoleh suara 102.505 dan dapat 1(Satu) Kursi DPR RI yang duduk Andi Muawiyah Ramly (AMURE) yang saat ini Bekerja di Komisi X DPR RI Fraksi PKB kurang lebih empat tahun terakhir ini beliau menggelontorkan 85 ribu 2022 dan tahun ini 2023 berjalan 45 ribu Beasiswa untuk anak usia sekolah SD sampai Perguruan Tinggi di sembilan kabupaten daerah Pemilihan.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *