Persiapan Menyambut HJB Yang Ke 693, Ambo Dalle: Tegaskan Semua Stakeholder Harus Bekerja

Daerah150 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Dalam rangka menyambut perayaan Hari Jadi Bone Ke- 693 Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle memimpin rapat koordinasi teknis di gedung La Teariduni Rumah Jabatan Bupati Bone, Rabu (08/03/2023)

Saat memimpin rapat Ambo Dalle menekankan seluruh stakeholder, terutama pejabat OPD para Camat untuk betul betul bekerja dengan maksimal.

banner 1280x709

“Saya liat masih banyak kantor di Pemda Bone pembenahannya belum maksimal. Seperti kantor BPKSDM itu kantor kelihatan seperti tidak mau menyambut HJB terlihat semrawut biar umbul umbul tidak ada,” ungkapnya.

Lanjut Wakil Bupati Bone bahwa Kantor Bupati lah yang harus menjadi contoh. Jangan ada kantor lain persiapannya bagus baru kantor Bupati sendiri saja tidak terlihat bagusnya.

“Jadi saya mau persiapan menyambut HJB yang ke 693 kali ini harus dimantapkan. Dan saya disini mewakili Bapak Bupati Bone. Khusus buat kantor DPRD itu harus lebih dipermantap persiapannya,” kata Ambo Dalle.

Ambo Dalle juga menambahkan selain kantor Bupati, kantor DPRD dan Rubab Bupati Bone yang harus dibenahi persiapannya Desa Desa juga harus mempermantap persiapannya menyambut HJB.

“Terlihat masih banyak Desa desa yang belum memasang umbul umbul. Tolong para Camat untuk memberitahukan para Kepala Desa untuk segera memasang umbul HJB.

Jadi sekali lagi saya minta para stakeholder terutama semua OPD untuk bekerja maksimal semua harus terlihat mantap sebelum hari H,” tambahnya.

“Kalau tidak mampu bekerja lebih baik mundur saja. Jangan nanti ada bapak Bupati Bone baru mau bekerja biar terkesan kelihatan bekerja,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *