Rapat DPRD Bone Ricuh, Pintu dan Kaca Ruangan Pecah 

Daerah530 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Rapat Konsultasi DPRD Bone dengan Pemerintah Daerah terkait ketetapan anggaran diruang Ketua DPRD Bone ,Rabu berujung ricuh Rabu 07/6/2023

Salah satu anggota DPRD Bone dari Partai Nasdem , A.Muh Salam , membanting pintu masuk ruangan ketua DPRD Bone hingga pecah dikarenakan tidak terima dengan penjelasan dari pihak pemerintah daerah yang ngotot minta perubahan anggaran dipercepat sementara hasil pemikiran dari musrembang DPRD Bone tidak diindahkan oleh eksekutif .

A.Muh Salam yang sapaan akrab Lilo AK Dari Fraksi Partai Nasdem merasa kesal pasalnya serapan anggaran pemerintah daerah kabupaten Bone yang baru mencapai 23 persen tersebut jauh dari harapan dan penerimaan anggaran yang saat ini sudah mencapai 40 persen hal ini yang menyulut amarah.

” Saya jengkel dan marah dikarenakan anggaran yang sudah diumumkan di musrembang, sampai hari ini belum ada realisasi dari Pemda,kita malu dibawah soalnya kepala desa sudah melakukan pengukuran yang akan dikerjakan bersama warga tentunya dan yang bertanggung jawab dalam hal ini adalah kami anggota dewan yang sudah sepakat dengan masyarakat .” Tegas A.Muh. Salam kepada media .

Dengan nada emosi A.Salam juga sempat melontarkan nada amarah , kesal dan kekecewaan terhadap ketidak pedulian Pemda terhadap usulan dewan yang dipangkas dan menilai Pemda Bone sudah membohongi para anggota dewan dikabupaten Bone.

Diketahui sebelumnya bahwa Rapat berjalan dengan lancar dan tertib namun entah apa dan kenapa tiba – tiba terdengar suara gaduh dan suara keras dari dalam ruangan ketua DPRD Bone.

Terlihat pintu masuk ruangan ketua tiba-tiba pecah oleh dorongan keras salah satu anggota dewan yang keluar sambil marah-marah.

Rapat yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah ( Sekda ) A.Islamuddin , Kabid Anggaran , A.Ikbal Walinono, Unsur Pimpinan DPRD Bone dan beberapa perwakilan SKPD lainnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *