Ribuan Spanduk dan Baliho Besar Yasir Machmud Tancap Gas Pilkada Bone

Berita, Daerah, Politik88 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE -Perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mulai menggeliat. Pilkada tahun ini akan dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan, tepatnya 27 November 2024 mendatang.

Khusus di Kabupaten Bone, nama-nama para bakal calon yang akan maju dalam Pilkada telah bermunculan. Salah satu santer belakangan ini adalah caleg DPRD Sulsel terpilih Yasir Machmud.

Sebagai calon Bupati Bone yang kini populer diperbincangkan, langkah ini menunjukkan keseriusan Yasir Machmud dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada yang akan digelar pada November mendatang.

Yasir Machmud mengungkapkan kesungguhannya dengan mendaftarkan diri pada tujuh partai politik sebagai upaya untuk mendapatkan dukungan.

“Saat ini berkas kami sudah kembali dan masing-masing partai sementara melakukan survei sebagai prasyarat untuk menetapkan dukungan,” ujar Yasir Machmud.

Muh Afandi, salah satu koordinator kota pemenangan Yasir Machmud, menyatakan bahwa hasil survei menunjukkan tren yang positif. “Sudah ada dua hasil survei yang kami lihat dan tren popularitas serta elektabilitas beliau cukup progresif.

Faktor yang paling menonjol adalah masyarakat mengharapkan perubahan yang dimotori oleh sosok pemimpin yang muda namun memiliki track record yang baik,” jelas Muh Afandi.

Pemasangan ribuan spanduk dan baliho ini adalah bagian dari strategi kampanye Yasir Machmud untuk meningkatkan visibilitasnya di tengah masyarakat Bone.

Dengan dukungan visual yang masif ini, diharapkan masyarakat semakin mengenal dan mendukung visi serta misi yang diusung Yasir Machmud untuk perubahan yang lebih baik di Bone.

Keseriusan Yasir Machmud dalam menghadapi Pilkada Bone ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat dan partai-partai politik untuk mendapatkan dukungan yang solid untuk memenangkan kontestasi pada November mendatang.

“InshaAllah saya siap mengabdi untuk kampung halamanku tercinta”, tutup Yasir Machmud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *