Satuan Pengamanan di Bone, Berbagi Paket Sembako Untuk Warga Dhuafa.

Daerah135 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Satuan Pengamanan (Satpam) didampingi oleh Kanit Kamsa Binmas Polres Bone membagi paket sembako di sepanjang jalan Agus Salim Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Satpam Bone didampingi Kanit Kamsa Binmas Polres pada selasa (21/03/2023) pagi, membagi 30 paket sembako kepada pengguna jalan Agus Salim khususnya para warga Dhuafa hanya kurang satu jam paket sembako terbagi habis.

Menurut Akmal Kimal Ketua Umum Satpam Bone mengatakan, kegiatan ini berawal dari hasil kumpulan sedekah 1000 rupiah per hari oleh seluruh satpam yg ada di kabupaten bone dan disalurkan kepada saudara – saudara kita yang sangat mmbutuhkan.

Ketua Umum Satpam Bone Ikmal Kimal Memberi Bingkisa Sembako Selasa (21/03/2023)

“Alhamdulillah kami bisa membagikan paket bingkisan sembako kepada kaum dhuafa seperti para tukang becak, tukang bersih jalan, terlihat serta terpancar di wajah mereka dengan riang gembira saat menerima bingkisan dari kami, apalagi jelang bulan suci ramadhan,” ucapnya

Lanjut akmal adapun isi paket bingkisan yang kami berikan yaitu indomie,gula,sarden,minyak goreng,syrup dan ,biskuit.

“Kegiatan berbagi yang kami lakukan ini Insya Allah menjadi kegiatan rutinitas setiap Bulan, dan juga terima kasih pula kepada teman- teman yang begitu semangat melaksanakan kegiatan ini,” ujarnya kepada awak media.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *