Usung Konsep Cafe Baca, Ruang Teduh Jadi Favorit Kalangan Mahasiswa dan Pelajar

Pendidikan, Wisata246 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Cafe  Ruang Teduh  Salah satu tempat yang nyaman dan tenang untuk membaca, salah satu konsep yang sedang ramai dibicarakan dikalangan saat ini.

Cafe Literasi dengan konsep yang menarik bagi mahasiswa khususnya dan sangat membantu untuk meningkatkan Literasi Membaca, Minat Baca hingga penyelesaian tugas Mahasiswa sebagai referensi.

Konsep Cafe Literasi ini dibuat senyaman mungkin dan diletakan berbagai macam koleksi buku sehingga mahasiswa di Cafe tidak hanya berkumpul tetapi juga bisa membaca berbagai macam buku.

Koleksi buku yang di sediakan di Cafe tersebut berkaitan dengan mata kuliah Hukum, Ekonomi, Pendidikan, Keislaman, hingga koleksi novel dengan beberapa penulis ternama, di Cafe ini pula juga menyediakan Fasilitas Wifi dengan kecepatan tinggi sebagai penunjang bagi pelanggan melakukan aktivitasnya, Hal seperti ini jarang ditemui dicafe yang ada di Kabupaten Bone.

Foto Istimewa: Nampak Kondisi dan Keadaan Cafe Ruang Teduh Selasa 08/08/2023

posisi Cafe ini pun sangat strategis karena dihimpit beberapa kampus, Termasuk IAIN Bone, STIA PRIMA BONE, dan lebih tepatnya didepan kampus STIE YAPI Bone, yang beralamatkan di Jl. A.Moh. Yusuf, Kelurahan Macanang, Kec. Tanete Riattang Barat.

Muhammad Nurwan Tifta Selaku Owner Ruang Teduh  menyampaikan bahwa Cafe ini hadir untuk semua Kalangan, siapapun bisa berkunjung ke Cafe ini, dengan harga Yang cukup standar mulai dari 5000-15.000,  tentu dengan harga yang bersahabat khususnya bagi kantong Mahasiswa.

Lebih lanjut Nurwan,  Ruang Teduh  menciptakan satu Produk Yaitu MABESSA COFFEE, asli produk Lokal, selain dalam bentuk kemasan yang bisa dinikmati dirumah, juga bisa diseduh langsung di Cafe ini dan terdapat beberapa varian, Termasuk Kopi jahe, Kopi Aren, Kopi susu, Hingga Kopi Kayu Manis. Ungkap Muhammad Nurwan Tifta, yang juga Mantan Ketua Cabang PMII Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *