Yayasan Al- Hijrah Majang Menyembeli Hewan Kurban di Momentum Idhul Adha 1444 H, Ketua Yayasan: Sebanyak 23 Ekor Sapi dan 58 Kambing 

Daerah110 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE-  Momen Raya Idul Adha 1444H/2023 keluarga besar Yayasan AL- Hijrah Bone  kembali menggelar penyembelihan hewan kurban, yang dipusatkan di halaman Al Hijrah Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone  Selama tiga (3),  mulai sejak hari Kamis 29 Juni 2023 Hingga Sabtu sore  01/07/2023.

Pelaksanaan proses penyembelihan hewan qurban di  yayasan Al- Hijrah Bone 1444 H berlangsung selama 3 hari terdiri dari 23 ekor sapi dan 58 ekor kambing.

banner 1280x709

Dari jumlah ekor sapi dan kambing tersebut tercatat oleh panitia kurban   tersalurkan 1.087 penerima daging qurban yang tersebar di beberapa desa dan kelurahan  kabupaten Bone.

Suasana Pemotongan Daging  Sapi  Serta Pembagian Daging Sapi  Di Yayasan Al -Hijrah Majang Sabtu 01/07/2023.

Ketua Yayasan Al-Hijrah Bone Ustads Awaluddin mengaku sangat  bersyukur masih bisa melakukan penyembelihan hewan kurban pada tahun ini sejumlah 23 ekor sapi dan 58 ekor kambing tentunya tak terlepas dari   rasa kepercayaan para dermawan menyumbangkan sapi serta kambing di kelolah di yayasan Alhijrah.ucapnta syukur

Lebih lanjut Ustad Awaluddin “menyampaikan dari jumlah hewan kurban tersebut bersama panitia mencatat penyaluran kepada masyarakat dengan jumlah data yang masuk  1.087 warga kelurahan /desa kabupaten Bone”, Ucapnya kepada redaksi lepasnews.com

“Terimah kasih kami haturkan kepada para shobibul qurban telah mempercayakan kepada yayasan Al- Hijrah sebagai pelaksanaan qurbannya semoga amal ibadah qurban kita diterima Allah SWT”.

Begitu pula terimah kasih tak terhingga  kepada para panitia, keluarga besar yayasan Al- Hijrah.Panitia qurban Mesjid Nurul Abadi Majang Insya Allah semoga pengorbanan  tenaga dan fikiran kita bernilai indah disisi Allah SWT”.

“Alhamdulillah, kita masih berbagi kepada pihak yang membutuhkan, serta bermanfaat bagi para penerimanya”.

berharap di tahun tahun mendatang, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dapat terus digelar dan jumlah yang berkurban akan terus meningkat.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *