Andi Muawiyah Ramly : Optimis PKB Bone Raih Jata Pimpinan DPRD Pemilu 2024

Politik109 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE -Dewan Pimpinan Cabang Partai PKB Kabupaten Bone daftarkan 45 Bacaleg ke KPU pendataran tersebut di pimpin

langsunb Andi Muawiyah Ramly sapaan akrab Puang Amure Sabtu 13/05/2023

Andi Muawiyah Ramly Salah Satu pendiri di PKB yang sekarang sebagai anggota DPR RI Pusat Komisi X Fraksi PKB mengantar langsung para Calegnya mendaftar di Kantor KPU Bone .

Andi Muawiyah Ramly optimis raih kursi pimpinan, melihat komposisi bacaleg PKB mayoritas di isi oleh Generasi Milenial yang merupakan sejumlah Jebolan Aktivis Mahasiswa, Penggiat NGO dan Penggiat Desa, serta beberapa Tokoh diantaranya Mantan Kepala Desa dan Tokoh masyarakat yang selama ini memang banyak melakukan andil kerja-kerja sosial dan pendampingan masyarakat, Disamping itu beberapa Tokoh Muda yang juga anak dari beberapa Anggota DPRD Kabupaten.

” Saya luangkan waktu khusus untuk dampingi DPC PKB Kabupaten Bone mendaftar Bacaleg di kantor KPU, ini adalah bentuk loyalitas dan pengabdian saya sebagai Putra Bone sekaligus Loyalitas saya selaku Pendiri Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB)”

“Olehnya itu saya optimis Fraksi PKB meraih Jatah Pimpinan DPRD Kabupaten Bone pada Pemilu 2024, Ungkap AMURE di hadapan jajaran Pengurus dan Para Kader dan Bacaleg PKB yang turut hadir meramaikan Pendaptaran”.tutupmya

Terlihat Hadir Ketua DPC PKB Kabupaten Bone Bapak Rusdi, dan segenap Anggota DPRD F.PKB Kab. Bone, Muh. Asrullah, S.H ( Dapil V) dan Andi Adil Fadlilurah, ( Dapil III).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *