Gegara  Main Layang – Layang Warga Temukan Bayi Malang Yang Terbuang

Daerah, Hukrim97 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Warga di Jl Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat bayi di tempat sampah, Jumat (20/10/23)

Penemuan bayi tersebut bermula dari kecurigaan salah seorang warga yang sedang bermain layangan pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 18.00 Wita.

Warga bernama, Anwar tersebut
melihat adanya aksi mencurigakan dari seorang pria yang tidak dikenal.

“Saya sedang bermain layang-layang tapi tiba-tiba saya lihat ada pria yang datang diam-diam lalu jongkok. Saya perhatikan dari jauh ternyata ia sedang menggali lobang namun saya tidak tahu pasti alat apa yang digunakan, entah itu parang atau bukan” ungkapnya.

Namun karena lupa, hingga akhirnya baru dia ceritakan aksi pria mencurigakan tersebut pada Jumat (20/102023) sekitar pukul 11.00 siang tadi.

“Saya curiga pada hari itu juga, namun saya lupa karena sedang menggulung tali layangan. Hari ini karena saya penasaran makanya saya panggil salah seorang warga setempat yaitu Ambo Sakka untuk menjadi saksi saya karena saya ingin melihat apa yang sebenarnya pernah dilakukan oleh pria yang tidak saya kenal itu” tuturnya.

Pasca ditemukan tim Polres Bone bersama dengan Polsek Tanete Riattang turun melakukan olah TKP serta membawa mayat bayi ke RSUD Tenriawaru guna kepentingan visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *