BNNK Bone  Gelar Operasi Extraordinery Narkoba dalam rangka P4GN, 5 Sopir Angkutan Positif 

Daerah92 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Badan Narkotika Nasional (BNN)  Gelar Gelar  Extraordinery Narkoba dalam rangka P4GN jalan poros Makassar di Jalan MT Haryono  di depan Terminal Petta Punggawae Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Jumat 20/10/2023 malam.

Operasi tersebut terkhusus para sopir angkutan dalam hal pencegahan peredaran Narkoba satu persatu terjaring operasi di tes urine.

Tes urine ini bertujuan untuk  untuk pencegahan bagi para sopir yang mengemudikan transportasi umum dipastikan benar-benar sehat.

Sebanyak 48 orang yang telah dites urine terdiri dari pengendara motor, sopir angkutan umum, sopir pribadi dan pengendara lainnya.

Kepala Pemberantasan BNNK Bone, Kompol Akhmad Subgyo menyebut dari tes urine tersebut sebanyak lima orang yang dinyatakan positif.

“Lima orang positif, empat orang positif sabu dan satu orang positif obat Denso,” ungkapnya.

Leboh lanjut Akhmad menyampaikan, untuk penindakan kelima orang tersebut nanti akan dilakukan pemanggilan ke kantor BNNK Bone untuk dilakukan skrining dan dilakukan rehat rawat jalan karena hal ini merupakan tindakan pencegahan.

Operasi Extraordinery Narkoba dalam rangka P4GN ini BNNK bekerjasama dengan Istansi Terkait Polres Bone, Dinas Perhubungan, Kodim 1407 Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *