Hari Kedua Ops Zebra, Satlantas Polres Bone Bagi Brosur dan Edukasi Pengguna Jalan

Daerah119 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Operasi Zebra Pallawa 2023 di hari kedua, Satlantas Polres Bone melaksanakan sosialisasi dengan membagikan brosur kepada pengguna jalan di jalan Urif Sumoharjo Mattirowalie Selasa Pagi 5/09/2023

Operasi dipimpin Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri. Dalam kegiatannya selain membagikan brosur petugas juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk selalu tertib dengan senantiasa menaati peraturan lalu lintas.

“Selain membagikan brosur, kami juga memberikan imbauan edukasi kepada pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas di jalan serta melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraannya,” ujar AKP Desy Ayu Dwi Putri.

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan ini masyarakat senantiasa mematuhi aturan dan tata tertib saat berlalu lintas, dengan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Sehingga mampu meminimalisir angka laka lantas dan pelanggaran serta terwujudnya kamseltibcar lantas yang kondusif,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *