Himbau Keselamatan Hari Keenam Satlantas Polres Bone Sasar Terminal

Daerah180 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Dalam rangka operasi Keselamatan Pallawa 2023, Satlantas Polres Bone melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif berupa sosialisasi, pembagian brosur dan stiker tertib berlalulintas kepada masyarakat yang sedang berkumpul di warkop Kawasan Terminal Palakka, Bone, Minggu (12/2/2023) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan secara humanis ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H., didampingi Kanit Kamsel IPTU Melyana bersama anggota.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H., menuturkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat sama-sama menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas, sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas.

“Dalam kegiatan tersebut, disampaikan beberapa prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi Keselamatan. Dan mereka diberikan arahan dan imbauan agar selalu berhati-hati, mematuhi peraturan serta megutamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan supaya masyarakat memahami resiko jika melakukan pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan juga masyarakat semakin menaati peraturan berlalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif serta mampu menekan fatalitas korban laka lantas. Hal ini sesuai dengan tema operasi yaitu Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *