Jumpa Berlian di Masjid BTN Bone, Danyon Ichsan: Semoga Ibadah Makin Nyaman dan Khusyuk

Daerah196 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Personel Brimob Yon C Pelopor selain fokus pada kemanan dan ketertiban untuk masyarakat, juga punya kepedulian kebersihan untuk lingkungan warga agar kelihatan indah dan bersih disebut dengan jumpa berlian.

Lengkap dengan seragam hitam-hitam kembali melaksanakan aktivitas rutin sesuai program yang sudah terjadwal, Jumat (24/2/2023).

banner 1280x709

Hari ini, Personel Brimob Batalyon C Pelopor helat kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa Berlian) tepatnya di Masjid Baitul Huda BTN Griya Alda Persada Watampone.

Nampak Personil Brimob Bone Jumat Bersih di Mesjid (24/03/2023)

“Untuk sasaran hari ini adalah fasilitas umum yakni masjid di salah satu BTN. Kegiatan ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat,” jelas Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.

“Semoga setelah dibersihkan jemaah makin nyaman dan khusyuk dalam menunaikan ibadah salat Jumat,” sambungnya.

Selain membersihkan sampah, daun kering yang berserakan, kamar mandi, tempat wudlu dan lantai masjid, personel Brimob juga mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar masjid.

Lanjut Danyon bergelar Magister Sains, untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, seluruh anggota wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk pembersihan sarana ruang publik.

“Melalui kegiatan ini saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan utamanya di tempat umum,” kunci Danyon Ichsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *