Keluarga Kasus Rudapaksa Terhadap Anak Siswi SMP Akan Bertemu Dengan Ibu Mensos

Uncategorized108 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Bergulirnya kasus rudapaksa  terhadap siswi sederajat SMP Kabupaten Bone Sulawesi Selatan mendapat perhatian Khusus dari Kementrian Sosial Republik Indonesia, Ibu Risma dalam waktu dekat ini  akan bertemu keluarga Korban.

Rencana awal Mensos ibu Risma akan berkunjung ke Kabupaten Bone pada hari Kamis, tapi karena sesuatu dan lain hal, kami akan mendampingi orang tua korban untuk ketemu dengan beliau di Makassar,” ungkap Kadisos, (Selasa 28/2/2023).

Menurut Kadisos, terkait kasus yang terjadi di Bone itu (rudapaksa), pihaknya tidak membedakan mana pelaku dan mana yang korban karena semuanya anak di bawah umur.

“Maka kami akan melakukan pendampingan-pendampingan terhadap anak yang bermasalah hukum di Kabupaten Bone ini,” ujarnya.

Untuk kasus rudapaksa di Bone, kata dia, pihaknya menghormati keputusan Aparat Penegak Hukum (APH).

“Kami tetap melakukan pendampingan-pendampingan baik itu dari Disnsos, Mensos, maupun dari Bapas,” tutupnya.

Tempat terpisah menurut AKP Boby Rachman menuturkan ” terkait pendampingan terhadap keluarga korban rudapaksa membenarkan bahwa pihak Kemendsos akan mendampingi dan memberikan perhatian khusus kepada Keluarga korban, benar keluarga korban akan di dampingi Dinas Sosial Bone akan menemui ibu menteri di Makassar dalam waktu dekat”.

Untuk pelaku yang tersangka saat ini,  juga masih di bawah umur terus akan didampingi oleh pihak bapas. singkatnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *