Ketua DPC PPP Membantu Korban Kebakaran Desa Laoni Cenrana.

Daerah219 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Peristiwa kebakaran yang terjadi di DusunII Desa Laoni kecamatan Cenrana Kabupaten Bone beberapa hari lalu Rabu (29/03/2023)

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 21.00 WITA saat warga melaksanakan sholat tarawih. Korban kebakaran tersebut mengalami kerugian materil kurang lebih 200 juta.

menghanguskan satu rumah yang yang dihuni oleh 4 orang lansia yaitu Dewi (70) Sulo (95 ), Ambo Sakka (75 ), Indo Tuo (70 ) dan sempat merembet ke dua rumah yang berdekatan dengan rumah keempat lansia tersebut yaitu rumah milik Baya dan Kartini.

Dari peristiwa tersebut mengundang para dermawan untuk datang membantu warga korban kebakaran.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone Khairul Amran mendatangi Lokasi kebakaran untuk.menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran serta memberi semangat.

Menurut Ketua DPC PPP Khairul  “Kami beserta rombongan mendatangi lokasi kebakaran untuk membawa ala kadarnya bantuan berupa sembako kepada para korban kebakaran semoga berkah. ucapnya

lanjut Herul  sapaan akrabnya yang dikenal anak muda santun dalam bertutur kata mengatakan “ini merupakan ujian berat bagi korban pasalnya lokasi juga sangat jauh ditambah akses ke lokasi tidaklah muda, hanya bisa menggunakan katinting (Perahu kecil ) tapi Insha Allah dibalik sebuah peristiwa ini semua ada hikmahnya”jelasnya

“mari semua kita berdoa yang terbaik untuk para korban”, tutupnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *