Ketua Ika Unhas Pusat, Tidak Hadir di Acara Musda Ika Unhas Bone.

Daerah201 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Gelar jalan santai merupakan salah satu rangkaian Musda Ika Unhas, Bupati Bone Andi Fahsar M. Padjalanagi, yang juga selaku Ketua Ika Fisip Unhas didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. Kurniaty Fahsar, Mengikuti Jalan Santai di lapangan Merdeka Watampone Ahad, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan 26 Februari 2023.

Jalan santai ini merupakan rangkaian Musda Ika Unhas Kabupaten Bone dihadiri Walikota Makassar yang juga selaku Ketua Wilayah Ika Unhas , Forkopimda Bone, Kepala OPD Bone, Kabag Setda Bone, Pengurus Ika Unhas Pusat, Alumni Unhas, Siswa Siswi dan Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Ketua Ika Unhas Pusat Bapak Amran Sulaiman rencana awal akan hadir namun berhalangan karna dikabarkan lagi menunaikan ibadah umroh.

Dalam kegiatan Musda Ika Unhas Bone yang diawali dengan Jalan Santai kehadiran Ketua Ika Unhas Wilayah, Danny sapaan akrab, Wali Kota Makassar di Kota Beradat disambut meriah dan antusias para Alumni Unhas dan warga.

Ketua Ika Unhas Wilayah Danny Pomanto Saat Memberi Sambutan Kegiatan Jalan Santai Ika Unhas Bone (26/02/2023)

Dalam sambutannya Danny mengatakan, jalan santai ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi sesama almamater Unhas dan masyarakat setempat.

Hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan kembali semangat kekompakan agar terus cinta dan berkontribusi terhadap almamater.

“Kehadiran kita di sini semua sebagai bentuk kecintaan masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati Bone. Kita berkumpul dalam semangat menjaga kekompakan almamater Unhas utamanya berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bone,” ujar Danny.

Pada kesempatan yang sama pula, Danny Pamanto mengenang masa-masa ia melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada 1986 silam.

Masa itu, Danny yang juga atlet softball membawa nama Kabupaten Bone menjadi juara satu Softball tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tim Makassar itu hari kalah, Bone keluar jadi juara. Salah satu kontribusi saya di dunia olahraga pada tahun itu di Bone. Saya rindu,” kenangnya.

Danny juga memuji potensi sumber daya yang terkandung di Kabupaten Bone. Menurutnya, Kabupaten Bone sebagai daerah terbaik di Sulsel untuk berinvestasi karena memilki banyak potensi sumber daya, salah satunya peternakan.

Diakhir sambutan Danny berharap jalan santai Ika Unhas Bone dapat menyatukan kembali sinergitas antar alumni untuk membangun Provinsi Sulsel khususnya Kabupaten Bone.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *