Komunitas Anak Tani di Bone Deklarasikan Dukungan Gus Muhaimin Capres 2024

Politik153 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024 terus mengalir dari berbagi kalangan diberbagai daerah

Kali ini dukungan kepada Gus Muhaimin ini mengalir dari kelompok Petani yang menamakan dirinya Komunitas Anak Tanidi Desa Liliriattang Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Puluhan Petani  mendeklarasikan Gus Muhaimin sebagai capres 2024. Mereka menilai Gus Muhaimin atau Gus Imin memiliki komitmen untuk membangun Indonesia dari desa yang mayoritas sebagai Petani, sehingga mereka berkeyakinan Gus Imin bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan Petani jika memimpin Indonesia.

“Ini bentuk dukungan moril kita kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres 2024. Kami melihat Gus Imin dan PKB konsisten dengan satu alasan berkomitmen memperjuangkan Kesejahteraan Petani ” ungkap Rusman Penggerak Komunitas Anak Petani Kabupaten Bone kepada Awak Media, Ahad (16/7/2023).

Ia pun mengatakan deklarasi ini sebagai bentuk langkah awal untuk menggalang dukungan yang lebih luas lagi kepada masyarakat Khususnya Petani untuk mendukung Gus Muhamimin menjadi Capres 2024.

Katanya lagi Gus Muahaimin saat ini memperjuangkan Subsidi Pupuk dan Kesejahteraan Petani.

Lebih lanjut  Rusman sampaikan  ini adalah sebuah Niat Memajukan Petani dan keberpihakan Gus Muhaimin yang mesti didukung untuk Kesejahteraan Petani. Ungkapnya

Ia melanjutkan Gus Imin sudah memiliki pengalaman dieksekutif dan legislatif sehingga secara pengalaman dia sudah tidak ada lagi keraguan untuk memimpin Indonesia ke Depan untuk melanjutkan Program Presiden Jokowi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *