Pelanggan Air PDAM Keluhkan Pelayanan SPAM Lapri Tiga Hari Ini Air Tidak Lancar 

Daerah117 Dilihat

LEPASNEWS.COM  BONE – Pelanggan PDAM di sekitar wilayah Kecamatan Lappariaja dan Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengeluh karena pasokan air SPAM tidak jalan secaran maksimal,  dalam waktu tiga hari belakangan ini terhitung sejak Kamis (13/7) hingga hari ini Sabtu (15/7/2023).

Salah seorang warga Dusun Amanrang, Desa Samaenre, Kecamatan Bengo, Mayang menyampaikan, dirinya harus membeli air ke tetangga lantaran stok air persediaan juga habis.

banner 1280x709

“Sudah sering kali begitu (tersendat) di sini, selalu lambat nakerjakan pihak SPAM. Saya harus beli air ke tetangga yang memakai sumur bor untuk keperluan air sehari-hari,” katanya ke Awak media , Sabtu (15/7/2023).

Sementara, pihak SPAM, Warno yang dikompirmasi awak media  mengungkapkan adanya pipa yang buntu hingga menyebabkan suplai air tersendat.

“Insya Allah sebentar malam sudah jalan itu. Tadi malam kami kerjakan sampai tengah malam. Ada pipa yang buntu,” sebutnya saat ditemuai di kantor SPAM Leppangeng, Desa Patangkai, Sabtu (15/7/2023).

Hingga saat ini Minggu 15 Juni 2023 pasokan air belum maksimal, menurut salah satu  warga pelanggan air SPAM, memang kemarin airnya jalan namun tersendak Sendak.

Kepala Unit SPAM Kecamatan lapri sampai saat ini sudah di hubungi Redaksi lepasnews.com via WAg belum memberi keterangan terkait tidak lancarnya Pasokan Air SPAM selama tiga hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *