Lakukan Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini, Satlantas Polres Bone Kunjungi TK Anak Bangsa.

Daerah105 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Police Goes To School Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPTU Melyana bersama anggota gelar kegiatan dengan sosialisasi dan imbauan tertib keselamatan berlalu lintas terhadap anak usia dini di TK Anak Bangsa Jl. Majang, Kabupaten Bone, beberapa hari lalu.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menyampaikan dalam kegiatan ini diperkenalkan kepada anak- anak tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

banner 1280x709

“Dilanjutkan pemberian edukasi tentang pentingnya memakai helm dan mengajak anak usia dini untuk selalu menggunakan helm pada saat berkendaraan menggunakan sepeda motor berboncengan dengan orang tua,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan pengenalan tugas pokok polri sehingga anak anak merasa akrab dan mencintai sosok polri sehingga kelak dapat tumbuh menjadi masyarakat yang paham tugas-tugas Polri dan menjadi masyarakat yang taat hukum

“Dengan sosialisasi kepada anak usia dini, diharapkan dapat mendorong mereka untuk semakin paham dan mengerti budaya berlalu lintas. Program ini digenjot, tidak hanya di TK, tetapi ditingkat sekolah kita galakan sehingga ke depan anak- anak jadi pelopor keselamatan berlalu lintas,“ tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *