Muballigh LDNU Bone Gelar Tudang Sipulung

Daerah103 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Muballigh Lembaga Dakwah Nahdhatul Ulama (LDNU) Kab. Bone menggelar tudang sipulung Ahad (10/12) tadi malam bertempat di rumah makan mandiri jalan Salak. Dalam acara ini hadir puluhan muballigh LDNU dan muballigh yang berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah dibawah organisasi Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Bone

Tudang sipulung ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya menyatukan langkah muballigh LDNU dalam melaksanakan tugas sebagai juru dakwah.

banner 1280x709

“Tugas sebagai seorang da’i tentu tidak mudah. Dibutuhkan kebersamaan dan strategi khusus agar pesan-pesan agama yang disampaikan oleh muballigh itu bisa diterima oleh jamaah”, tutur ketua LDNU Bone, Hermanto Arase, S.S. M.Pd.

Selain itu lanjut Hermanto kegiatan tudang sipulung itu juga bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan pengurus mesjid akan khatib dari kalangan dai nahdiyin.

“Permintaan khatib khusus khatib Jum’at dari pengurus mesjid sangat tinggi ke LDNU sehingga lembaga ini harus bersiap dan menyiapkan kader-kader terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pengurus mesjid. Sehingga ke depan kami harapkan sinergi antara pengurus mesjid dengan LDNU Kab. Bone semakin baik,” ungkap dai TV One ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *