Perkuat Sinergitas, Batalyon C Pelopor Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri Dan Pemkab Bone

Daerah63 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Korem 141/ Toddopuli menggelar olahraga bersama di Lapangan Makorem 141 Toddoppuli, Jumat (25/08/2023).

Pada gelaran yang diikuti ratusan peserta ini turut hadir personel Brimob Batalyon C Pelopor yang berbaur dengan personel Korem 141 Toddopuli, Kodim 1407 Bone, Polres Bone, Persit Gabungan, Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor dan Polres Bone, Satpol PP, BPBD, Basarnas dan undangan lainnya.

banner 1280x709

Saat ditemui oleh awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si mengatakan tujuan dilaksanakannya olahraga bersama ini adalah untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Bone.

“Sinergitas antar instansi yang sudah terjalin dengan baik ini harus senantiasa dipupuk salah satunya dengan olah raga bersama sehingga ke depan akan semakin kuat dan solid,” papar Nur Ichsan.

Lanjut kata Danyon Ichsan, dengan kegiatan olahraga bersama ini membuktikan bahwa Sinergitas TNI Polri dan Pemda Kabupaten telah terjalin dengan baik.

“Kegiatan ini rutin digelar setiap bulan pada minggu terakhir dan melibatkan jajaran TNI-Polri serta Pemerintah Daerah di Kabupaten Bone,” pungkas Danyon bergelar Magister Sains ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *