Persibone Meraih Jawara Liga 3 Zona Sulsel Taklukkan Tuan Rumah Perslutim

Olahraga276 Dilihat

LEPASNEWS.COM LUWU TIMUR – Bukan hal mudah untuk meraih jawara butuh perjuangan dan usaha keras serta doa, Persibone dalam perjalanan Liga 3 zona Sulsel meraih Jawara menaklukkan tuan rumah Perslutim Luwu Timur 2-1. Hasil itu membuat Laskar Paddengngeng menjadi jawara Liga 3 Zona Sulsel.

Pertandingan berlangsung di Lapangan Persesos Sorowako, Luwu Timur Selasa (28/2/2023).

banner 1280x709

Meski Persibone memiliki peluang besar menjadi juara Liga 3 Zona Sulsel, namun anak asuh Abu Nawas itu tetap bermain agresif hingga selesai. Gol pembuka Persibone dari luar kotak titik putik oleh Andi Adriawan (Kante) di menit 11.

Suasana Pemain Persibone Saat Melakukan Pemanasan di Lapangan Jelang Pertandingan 28/02/2023

Hasil itu tidak pernah berubah hingga turun minum. Di babak kedua Perslutim mulai menaikkan tensi serangan, namun beberapa peluangnya tidak membuahkan hasil. Sebaliknya, Persibone menggandakan keunggulan melalui heading Aldy Bocang di menit ke 52.

Sebelum berakhir pertandingan, tuan rumah mendapat kado pinalti setelah kapten Persibone melanggar pemain Perslutim di kotak putih. Perslutim berhasil memperkecil ketertinggalan.

Meski begitu, Persibone tetap melancarkan serangan. Gol Aldy Bocang di injury time dianulir wasit karena lebih duluan terperangkap offside. Hingga selesai skor tetap 2-1.

Pelatih Persibone Abu Nawas mengatakan, meski juara tetapi tidak boleh cepat puas. Masib ada putaran berikutnya menanti.

“Saya tekankan jangan cepat puas, jangan cepat senang. Ini baru langkah awal kita, karena Liga 3 Nasional itu lawan semakin kuat,” katanya.

Dia menambahkan, ke depan anak-anak Persibone tetap harus latihan lebih giat lagi. Harus tetap menjaga kerjasama tim.

“Setelah ini kita akan tetap fokus latihan terus. Semoga bisa juga melewati Liga 3 Nasional, dan masuk ke Liga 2. Karena itu memang target kita bersama manajemen,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *