Pohon Tumbang Jalan Poros Bone – Sinjai Macet Total Sepanjang 3 Kilo Meter, Kapten Eko:Alhamdulilah Tidak Ada Korban Jiwa

Peristiwa76 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Terlihat jalan raya poros Bone – Sinjai tepatnya di desa Corowali Kecamatan Barebbo dipadati kendaraan di sebabkan adanya pohon tumbang hingga mengalami kemacetan sepanjang kurang lebih 3 kilo meter.

hujan yang disertai angin kencang yang melanda mengakibatkan tumbangnya sebuah pohon besar yang menghalang ditengah jalan poros Bone Sinjai Kamis pagi (13/07/2023)

banner 1280x709

Danramil 1407-11/Barebbo Kapten Chb Eko Ermawanto saat di kompirmasi Redaksi Lepasnews.com membenarkan Kejadian tersebut “Betul, pohon tumbang terjadi di Desa Corawali. Dampaknya menimbulkan kemacetan kurang lebih 3 kilometer,” jelasnya

Lebih lanjut menjelaskan Insiden pohon tumbang itu terjadi di Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone atau di jalan poros yang menghubungkan Kabupaten Bone dan Kabupaten Sinjai. Pohon tumbang itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.00 Wita.

Proses Evakuasi Pohon Tumbang Jalan Poros Bone – Sinjai Kamis Pagi Desa Corowali 13/07/2023

Eko mengatakan, pohon tumbang ini terjadi karena disebabkan hujan deras ditambah angin kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Semalaman daerah ini diguyur hujan dan angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang. Untung tidak ada ji korban jiwa,” sebutnya.

Eko menambahkan, pohon tumbang ini sudah akan dievakuasi oleh BPBD dan SAR Brimob kurang lebih satu jam setengah lamanya sehingga kendaraan macet hingga 3 kilo meter selain itu kami butuh orang PLN agar ditangani kabel listrik yang menjadi kendala saat pembersihan.

“Bahaya itu kalau tidak dimatikan listriknya. Apalagi kontaknya lewat air karena basah, sangat beresiko untuk anggota melakukan evakuasi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *