Pos Ronda Chayya Chayya Menghadirkan Ketentraman dan Keamanan Warga BTN Griya Ifah 2 Bukaka .

Daerah143 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE- Manfaat dari pelaksanaan ronda itu sendiri sangatlah banyak yang diantara pokok intinya adalah, Menjaga keamanan dari segala macam tindak kriminal.

Sebagai upaya antisipasi dalam penanganan masalah yang ditimbulkan karena adanya gangguan keamanan masyarakat dan musibah atauapun bencana alam, Sebagai sarana mempererat silatuhrahim antar warga.

banner 1280x709

Pos Ronda Chayya Chayya yang terletak jalan Cempalagi  Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang  kompleks BTN Griyah Ifah 2 tempat warga menjalankan aktifitas santai, setelah keseharian melakoni kegiatannya.

Dari pantauan Redaksi lepasnews.com Pos Ronda Chayya Chayya tersebut terletak di tengah tengah pemukiman warga BTN

Foto : Aktivitas Warga di Pos Ronda Chayya Chayya di Kelurahan Bukaka BTN Griyah Ifah 2 Rabu 24/05/2023

Menurut Salah Satu Warga Om Bob bahwa disini ada dua BTN yang bertetangga BTN Mustika Bukaka dan BTN Griyah Ifah 2.

Pos Ronda ini tempat kami berkumpul dimalam hari setelah para warga menjalankan Aktivitas keseharian.

“Aktivitas warga di kompleks ini ada ASN, Ada Wartawan ada Pekerja Kebun, serta purnawirawan, dan pos Ronda chayya chayya ini tempat kami bertemu sambil mempererat silatuhrahim sesama warga BTN,” ungkapnya

Lanjut Om Bob, “selain tempat berkumpul Pos Ronda Chayya chaya adalah tempat kita(red) menjaga keamanan dan ketenangan warga BTN, tak ketinggalan para anak muda pun disekitar BTM untuk duduk bersama sambil bercanda ria di pos Ronda Chayya – chayya.”tutupnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *