Putra Noling Grup Berkurban Dua Ekor Sapi, Eko Wahyudi:Sebagai Wujud Rasa Syukur Untuk Berbagi 

Berita210 Dilihat

LEPASNEWS COM BONE –Eko Wahyudi sosok pemuda yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi serta integritas yang tidak diragukan lagi dikalangan pemuda Bone yang dikenal Putra Noling Grup

Usai Melaksanakan sholat Idhul Adha Bos Putra Noling Grup melaksanakan kegiatan penyembelihan dua ekor Hewan Qurban momentum Idhul Adha 1444 H dijalan Sungai Mahakam Kelurahan TA kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone 29/06/2023.

Dengan berkurban, kita menghidupkan sunnah yang diwariskan Nabi Ibrahim AS. yaitu tatkala ia diperintahkan Allah Swt. untuk menyembelih anaknya yang diganti oleh hewan sembelihan dan kemudian sampai hari ini merupakan ritual umat islam tiap tahunnya, guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Suasana Pemotongan Sapi di Jalan Sungai Mahakam Bersama Putra Noling Grup Eko Wahyudi Kamis 29/06/2023Eko wahyudi bos putra noling group sekaligus ketua harian BSMI BONE ,melakukan kurban 2 ekor sapi tahun ini , katanya ini merupakan rasa syukur dari Allah SWTatas nikmat umur ,kesehatan dan rejeki di berikan oleh allah swt ,semoga apa yang kami lakukan ini mendapatkan nilai keberkahan terbaik dari Allah SWT.

“Ini bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT selain mengenang peristiwa Nabi Ibrahim AS juga tentunya kami berbagi kepada warga yang kurang mampu mudah – mudahan pada tahun-tahun yang akan datang dapat bertambah, tentunya sebagai wujud peningkatan Iman dan Taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT di hari Raya Idul Adha ini”.Ucapnya

Selanjutnya Eko Wahyudi menyampaikan bahwa nantinya daging qurban tersebut akan dibagikan ke lima puluh (50) warga yang kurang mampu yang sudah kami catat bersama warga setempat.

Ibadah qurban ini dapat memberi manfaat, mudah-mudahan niat kita untuk berqurban ini diberkahi oleh Allah SWT, menjadi nilai ibadah dan nilai Amal dan berpahala dihadapan Allah SWT.

T. tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *