Kepsek dan Guru MI Arrahmah Pajekko Kec Barebbo Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Pendidikan73 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE –Kepsek dan para guru melaksanakan kegiatan penyembelihan Hewan Qurban momentum Idhul Adha 1444 H mengenang peristiwa Nabi Ibrahim AS saat diperintahkan untuk menyembelih anaknya Ismail AS berkah kesabaran dan ketabahan sehingga diganti dengan hewan Domba untuk disembelih.

Kepala MI Arrahman Pajekko mengatakan bahwa pada perayaan hari Raya Idul Adha 1444 H tahun ini, MI Arrahman Pajekko dapat melaksanakan pemotongan Hewan Qurban, ini merupakan hasil dari kerjasama dari rekan-rekan guru.

banner 1280x709

“Alhamdulillah keluarga besar MI Arrahman Pajekko tahun ini kita dapat mengadakan penyembelihan satu hewan Qurban, berkat kerjasama guru merupakan langkah awal yang perlu kita tingkatkan ditahun yang akan datang,” tambahnya. kepada Lepas news. Com.

Muhammad Zainal , S. Pd, salah satu Guru MI Arrahman Pajekko yang ikut berkurban pada tahun ini, mengatakan bahwa pada tahun ini MI Arrahman Pajekko mengadakan penyembelihan hewan qurban 1 ekor.

Lebih lanjut mengatakan mudah – mudahan pada tahun-tahun yang akan datang dapat bertambah, tentunya sebagai wujud peningkatan Iman dan Taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT di hari Raya Idul Adha ini. Selanjutnya,

Ibadah qurban ini dapat memberi manfaat, mudah-mudahan niat kita untuk berqurban ini diberkahi oleh Allah SWT, menjadi nilai ibadah dan nilai Amal dan berpahala dihadapan Allah SWT.

Hadir pada kegiatan penyembelihan hewan qurban tersebut antara lain adalah Kepala MI Arrahman Pajekko Nurmin, S. Ag, serta Keluarga besar MI Arrahman.

 

Penulis : Tamzil

Editor   : Anto Syambaniadam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *