Resmi Berakhir, Berikut Daftar Juara Kejurda Motocross dan Grasstrack 13 ADS Motor Racing Team

Olahraga168 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Kejurda Motocross & Grasstrack 13 ADS Motor Racing Team berakhir Minggu sore berjalan Aman dan tertib yang terlaksana selama dua hari di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Diketahui, Kejurda Motorcross & Grasstrack 13 ADS Motor ini yang dibuka oleh Camat Libureng Sabtu siang dan berakhir minggu Sore 12/02/2023.

banner 1280x709

Andi Surya Sebagai Ketua panitia di even bergengsi ini menyampaikan ucapan terimakasihnya untuk seluruh pihak yang turut membantu mulai dari pemerintah setempat, TNI/Polri, tenaga kesehatan dan seluruh panitia.

“Alhamdulillah gelaran Kejurda 13 ADS Motor Racing Team ini telah terlaksana aman dan tertib selama dua hari ini Semoga bermanfaat untuk kita semua dan menjadi harapan kita bersama even seperti ini bisa kembali terlaksana bahkan lebih dari apa yang terlaksana pada 2 hari ini,” tutur Adi.

” Dikesempatan ini pula Kami memohon maaf apa bila selama helatan kegiatan ini ada kekurangan atau hal yang tidak nyaman untuk seluruh masyarakat dan para peserta,” tambahnya.

Berikut para pemenang even Kejurda Motocross & Grasstrack 13 ADS Motor Racing Team kali ini;

– Juara 1, Jefri bule (Tunas Harapan);

– Juara 2, Mamo (13 Ads Motor Racing Team);

-Juara 3, Fajar Saoda (25 Racing Team Bone).

Even ini tentunya merangsang generasi muda untuk menyalurkan bakat anak muda yang hobi balap dan berharap akan ikut di even even selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *