Sambut HUT ke-77 Corp Polisi Militer AD, Denpom XIV/1 Laksanakan Anjangsana ke kediaman Warakawuri 

Berita192 Dilihat

LEPASNEWS.COM BONE – Jajaran Detasemen Polisi Militer XIV/1 yang dipimpin langsung Dandenpom XIV/1, Letkol Cpm Azis Hamdani S.H, M.Hum menggelar kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT Polisi Militer (POMAD) Ke-77 di beberapa kediaman Warakawuri prajurit Polisi Militer yg berada di Kab.Bone.

Dalam kegiatan tersebut turut serta Wadandenpom Mayor CPM Andri Iskandar S.H, Para Perwira Staf, Bintara,Tamtama dan PNS serta ibu Persit Kartika Chandra Kirana Denpom XIV/1.

Adapun lokasi yang dikunjungi diantaranya Kediaman Alm. Sertu Purn Mulyono beralamat di Jl.Jenderal Sudirman, Alm. Kopka Purn Japri di BTN Todopulli dan kediaman Alm. Letda Purn Suryanto di BTN Az’zahra Palakka.

Dandenpom XIV/1 Letkol Cpm Azis Hamdani S.H, M.Hum menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, beliau juga ingin mengetahui kondisi para Warakawuri Denpom XIV/1 yang mana mereka dahulu pernah berjasa kepada satuan Denpom XIV/1.

“Tujuan kegiatan anjangsana tersebut dalam rangka mempererat tali silatuhrahim yang lebih baik antara warga Polisi Militer Denpom XIV/1 yang masih aktif dengan para sesepuh atau keluarga besar kita,” ucapnya.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut Dandenpom XIV/1 memberikan bingkisan tali asih dan berpesan kepada Para Warakawuri jangan dinilai dari besar kecilnya yang diberikan namun ini adalah sebagai bentuk kepedulian, Kekeluargaan dan kebersamaan terhadap sesepuh Polisi Militer yang ada di Kab.Bone.

Sementara salah seorang Warakawuri yaitu isteri dari Almarhum Letda Purn Suryanto menyampaikan terima kasih kepada Denpom XIV/1 yang sudah peduli dan perhatian.

“Semoga apa yang sudah diberikan kepada kami ini menjadi berkah buat keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan tali asihnya, semoga Polisi Militer Angkatan semakin jaya dan sukses selalu,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *